Cari Penjahat di Panti Pijat

Cari Penjahat di Panti Pijat
Cari Penjahat di Panti Pijat
MEDAN -- Pemko Medan ikut aktif mengantisipasi maraknya kejahatan kelas tinggi yang belakangan muncul. Bergabung dengan unsur TNI dan Pori, Satpol PP Kota Medan pada Senin (23/8) dini hari menggelar razia di sejumlah kamar kos dan lokasi hiburan malam, yang diduga menjadi lokasi persembunyian para pelaku kejahatan.

Razia langsung dipimpin Wali Kota Medan, Rahudman Harahap. Ikut serta Wakil Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Sekdakota Medan Fatriyus dan Dandim 0201/BS Letkol Haryanto.

Tim gabungan ini merazia warung remang-remang dan kamar kos di kawasan Medan Selayang. Setiap orang yang berada di lokasi tersebut diidentifikasi secara langsung guna mengetahuai identitasnya. Petugas juga sempat melakukan pendataan satu per satu penghuni kamar kos.  "Razia kali ini memang lebih bersifat persuasif dengan menekankan imbauan kepada warga dan pengelola lokasi hiburan, agar lebih mewaspadai setiap pendatang yang mencurigakan,’’ ujar Rahudman. Rencananya, sambung Rahudman, razia serupa akan digelar secara rutin dengan melibatkan aparat kepolisian dan TNI.

Setelah bergerak di kawasan Medan Selayang, razia juga dilakukan di Jalan Nibung Raya Medan. Tim gabungan juga mendatangi seluruh lokasi hiburan malam, termasuk sejumlah diskotek.

MEDAN -- Pemko Medan ikut aktif mengantisipasi maraknya kejahatan kelas tinggi yang belakangan muncul. Bergabung dengan unsur TNI dan Pori, Satpol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News