Cari Rumah di Cileungsi? Silakan Datang ke Mal Plaza Cibubur, Ada Diskon

Cari Rumah di Cileungsi? Silakan Datang ke Mal Plaza Cibubur, Ada Diskon
Foto: Sunrise Garden, Bukit Putera Cileungsi for JPNN

jpnn.com - BOGOR - Kondisi perekonomian nasional yang lesu tampaknya tidak berpengaruh banyak terhadap minat masyarakat akan kebutuhan perumahan. Para pengembang pun terus membangun kawasan perumahan.

Contohnya di daerah Cileungsi Jonggol, daerah yang saat ini sedang berkembang di wilayah Kabupaten Bogor.

Di daerah ini semakin banyak pengembang property besar membangun kawasan perumahan. Seperti Citra Indah (Ciputra Group), Grand Nusa Indah, Metland Cileungsi dan Juga Harvest City.

"Ini yang membuat harga tanah di cileungsi jonggol semakin naik dan berkembang dari tahun ke tahun," ujar Chandra Wijaya, Sales Manager  Sunrise Garden, Bukit Putra Cilengsi, yang berada dalam bendera PT Mega Mustika Putra(Surya Nusantara Development), kepada JPNN, Jumat (16/10).

Dijelaskan, daerah Cileungsi Jonggol merupakan daerah strategis yang dapat di jangkau dari daerah Bekasi, Cikarang, Jakarta, Cibitung dan Cibinong. "Yang merupakan kawasan Perindustrian yang sedang dalam pengembangan besar-besaran. Khususnya daerah Cileungsi Jonggol masih merupakan kawasan residential yang masih terjangkau di banding dengan daerah Jakarta dan Bekasi," imbuh Chandra.

Dia optimistis, permintaan kawasan hunian di sekitar Jakarta semakin bertambah. "Karena kebutuhan akan perumahan di masa yang akan datang dan semakin sedikit lahan yang tersedia," ujarnya, didampingi Sales Executive, Gladise Happy.

"Kami selaku pemasaran dari pihak pengembang PT Mega Mustika Putra(Surya Nusantara Development), membuka kawasan komersil untuk perumahan dan niaga di lokasi terdepan dari transyogi (jl Raya CileungsiJjonggol) yang hanya di akses 77 langkah dari jl raya cileungsi. Perumahana kami terdiri dari 3 Cluster," imbuh perempuan cantik itu.

Lebih lanjut dijelaskan, pihaknya akan mengadakan pameran pada tanggal 19 – 30 Oktober 2015 bertempat di Mal Plaza Cibubur.

BOGOR - Kondisi perekonomian nasional yang lesu tampaknya tidak berpengaruh banyak terhadap minat masyarakat akan kebutuhan perumahan. Para pengembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News