Carissa Putri Kurangi Makanan Enak

Carissa Putri Kurangi Makanan Enak
Carissa Putri Kurangi Makanan Enak
ADA yang berbeda pada penampilan artis Carissa Putri belakangan ini. Gadis kelahiran Frankfrut, Jerman 12 September 1984 ini telihat lebih kurus. Rupanya, perempuan bernama lengkap Carissa Putri Sulaiman ini terikat kontrak dengan perusahaan pelangsing tubuh.

“Kebetulan aku dikontrak perusahan produsen pelangsing tubuh, jadi memang harus kurus,” kata Carissa Putri, di FX Mall, Jakarta Selatan, Selasa (8/3) kemarin.

Meski terlihat kurus, Carissa tidak diet ketat. Itu semua karena program pelangsingan tubuh dari perusahan yang mengontraknya. ”Diet nggak juga, paling olah raga teratur dan mengurangi makanan yang enak,” tukasnya.

Memang, untuk mendapatkan kontrak tersebut, Carissa harus bisa menjaga postur tubuhnya dan berat badannya. ”Awalnya Berat badanku 58  kilogram setelah 4-5 bulan mengikuti program sekarang 49 kilogram,” ucapnya.

Beberapa baju dan celananya juga mulai tidak nyaman dipakai karena kedodoran. “Iya ukuran mulai berubah mulai dari sepatu, celana baju kebanyakan mengecil,” jelasnya.

ADA yang berbeda pada penampilan artis Carissa Putri belakangan ini. Gadis kelahiran Frankfrut, Jerman 12 September 1984 ini telihat lebih kurus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News