Carlo Ancelotti Anggap Inzaghi Layak Diberi Kesempatan Latih AC Milan

Carlo Ancelotti Anggap Inzaghi Layak Diberi Kesempatan Latih AC Milan
Clarance Seedorf dan Filippo Inzaghi saat masih berseragam AC Milan. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Filippo Inzaghi sepertinya tinggal menunggu waktu untuk menjadi tim utama AC Milan menggantikan koleganya saat memenangkan Liga Champions, Clarance Seedorf.

Saat ini status Inzaghi di Milan masih sebatas rumor. Namun sudah banyak yang memberi pesan kepada Inzaghi bila benar-benar nantinya melatih AC Milan.

Salah satu pesan buat Pippo (sebutan Inzaghi) datang dari mantan pelatihnya di AC Milan, Carlo Ancelotti. Don Carlo (panggilan Ancelotti) menyatakan, Inzaghi layak mendapat kesempatan karena punya antusias yang sangat besar.

"Pippo punya antusiasme yang kuat. Dia juga punya kemampuan hebat untuk berhasil. Apalagi, kini Inzaghi menjadi pelatih Primavera AC Milan," kata Ancelotti seperti dilansir ANSA.

Terkait belum adanya pengalaman Inzaghi melatih klub besar, menurut Don Carlo, bukanlah masalah. Sebab, pelatih berpengalaman harus memulai karirnya dari yang tidak pengalaman. (abu/jpnn)


MILAN - Filippo Inzaghi sepertinya tinggal menunggu waktu untuk menjadi tim utama AC Milan menggantikan koleganya saat memenangkan Liga Champions,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News