Carrefour Astec Open 2010 Siap Di Gelar

Carrefour Astec Open 2010 Siap Di Gelar
Carrefour Astec Open 2010 Siap Di Gelar

JAKARTA-
Pasangan emas Bulutangkis Indonesia Susy Susanti dan Allan Budikusuma kembali menggelar event bulutangkis tahunan dengan hadiah mencapai ratusan juta rupiah. Pasangan ini membawa bendera Alas Susy Technology (Astec) dengan menggandeng hypermarket Carrefour. Perhelatan bulutangkis ini menurut rencana akan digelar 1 hingga 7 November 2010 mendatang.

Kategori yang dipertandingkan pada event tahun ini meliputi Kelompok Umur anak-anak, remaja, taruna dan dewasa. Hingga tanggal 29 Oktober, berdasarkan data yang di dapat dari panitia, sebanyak 1.666 orang atlet telah mendaftarkan diri. Jumlah itu berasal dari 137 Persatuan Bulutangkis di seluruh Indonesia dan Tiongkok. Jika di total, dalam sepekan, even Carrefour Astec Open 2010 akan menghelat 1.696 pertandingan.

Menurut mantan srikandi bulutangkis Indonesia Susy Susanti melalui event ini pihaknya akan mencoba mencari bibit pemain muda berbakat. "Mudah-mudahan event ini akan mendapatkan bibit - bibit pebulutangkis yang handal ke depannya," ujar Susy kepada wartawan Jumat, (29/10).Ini merupakan perhelatan yang ke enam kalinya bagi Astec. (wdi/jpnn)


JAKARTA- Pasangan emas Bulutangkis Indonesia Susy Susanti dan Allan Budikusuma kembali menggelar event bulutangkis tahunan dengan hadiah mencapai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News