Motivasi Berlipat Pato di Grande Partita

Motivasi Berlipat Pato di Grande Partita
Motivasi Berlipat Pato di Grande Partita
MILAN - Alexandre Pato sangat antusias menjelang grande partita pada pekan kesembilan Serie A Liga Italia, antara AC Milan melawan Juventus, Minggu (30/10) dini hari. Dia memiliki motivasi berlipat karena akan menjalani laga ke-100 di Serie A.

"Saya sangat bahagia menjadi bagian dari sejarah Milan. Saya teramat bahagia, karena hidup saya terasa sempurna di sini," ungkap Pato kepada La Gazzetta dello Sport. "Saya juga ingin menang, dan yang terpenting adalah tim ini," lanjutnya.

Rossoneri - julukan Milan - tampil cukup baik di Serie A sejauh ini. Mereka jadi pesaing serius dalam perburuan scudetto. Saat ini, Milan bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan 17 poin. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Lazio.

Pato sendiri mengawali musim dengan apik. Sempat terkapar cedera, striker timnas Brazil itu sudah mencetak empat gol dalam lima pertandingan di Serie A. Satu tempat di lini depan Milan pun sudah pasti menjadi milik Pato.

MILAN - Alexandre Pato sangat antusias menjelang grande partita pada pekan kesembilan Serie A Liga Italia, antara AC Milan melawan Juventus, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News