Genoa v Inter Milan: Bekal Rekor Positif

Genoa v Inter Milan: Bekal Rekor Positif
Genoa v Inter Milan: Bekal Rekor Positif
GENOA - Tertinggal empat poin di belakang sang Capolista alias penguasa klasemen sementara Serie A Liga Italia Lazio membuat Inter Milan berada dalam posisi tertekan. Pantang bagi mereka untuk tertinggal lebih jauh lagi di pekan kesembilan.

Nerazzurri (julukan Inter) berambisi menang sebelum kembali tampil di Liga Champions kontra Tottenham Hotspur (2/11). Peluang terbuka pada dini hari nanti ketika menantang Genoa di Luigi Ferraris (tayangan langsung Telkomvision 1 pukul 01.30 WIB).

Genoa memang tampil cukup baik di awal musim ini. Mereka mampu bertengger di posisi kesembilan dengan 11 poin. Namun, Rossoblu (julukan Genoa) punya rekor buruk saat bertemu Inter. Mereka belum pernah menang sejak 1995.

Dalam 15 tahun terakhir, sudah tujuh kali Inter bentrok dengan Genoa di Serie A. Hasilnya empat kali dimenangkan Inter dan sisanya berakhir seri. Bahkan, dalam dua lawatan terakhir ke Luigi Ferraris, Inter selalu menghajar Genoa cukup telak.

GENOA - Tertinggal empat poin di belakang sang Capolista alias penguasa klasemen sementara Serie A Liga Italia Lazio membuat Inter Milan berada dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News