PSSI Dilaporkan ke ICW

PSSI Dilaporkan ke ICW
PSSI Dilaporkan ke ICW
JAKARTA - Manajemen Persikaba Blora berontak. Mereka tidak terima dengan perlakuan semena-mena yang dilakukan PSSI. Diantaranya dengan dirampasnya jatah satu tiket Divisi Utama musim 2010/2011 yang semestinya menjadi  hak tim kebanggan warga Blora itu.

"Pemberontakan" Blora sebenarnya dimulai awal Agustus lalu. Saat itu Persikaba menolak keputusan PT Liga Indonesia ( PT LI) yang tiba-tiba menggelar babak playoff untuk melengkapi peserta Divisi Utama menjadi 39 tim. Padahal dalam menual liga tidak dikenal yang namanya playoff.

Persikaba semakin meradang saat melihat kenyataan Persis Solo yang oleh Badan Liga Amatir Indonesia ( BLAI) harus turun ke Divisi II karena mundur dari Divisi I tiba-tiba dikatrol naik ke Divisi Utama musim depan.

Persikaba berikukuh merekalah mestinya yang berhak tampil di Divisi Utama musim depan karena musim lalu berada di urutan kesembilan Divisi I 2009. "Tapi hak kami itu menjadi hilang dengan akal-akalan adanya babak playoff," cetus Amin Faried, manajer Persika Blora kepada Jawa Pos tadi malam.

JAKARTA - Manajemen Persikaba Blora berontak. Mereka tidak terima dengan perlakuan semena-mena yang dilakukan PSSI. Diantaranya dengan dirampasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News