Carrefour Gandeng MEGA-Citibank

Carrefour Gandeng MEGA-Citibank
Carrefour Gandeng MEGA-Citibank
JAKARTA - PT Carrefour Indonesia menggandeng PT Bank Mega Tbk (MEGA) dan Citibank N.A sebagai mitra strategis. Dengan fakta itu, kedua bank itu menggantikan peran PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai partner Carrefour. Kerjasama dengan durasi awal satu tahun itu untuk mempererat hubungan antar saudara dan berupaya saling menguntungkan.

”Kami berharap kehadiran MEGA dan Citibank membangun cash management system dan payment system yang lebih efektif. Diharapkan tercipta world class service untuk customer kami,” ungkap Eric Uzan, Presiden Direktur Carrefour Indonesia, di Jakarta, Kamis (28/7). 

Eric menyebut saat ini ada 82 gerai Carrefour pada 27 kota di dalam negeri. Angka itu dalam proses penambahan selain ada eksplorasi format gerai baru.

Bagi pihak MEGA penandatanganan itu merupakan kerjasama antar saudara. ”Dengan Carrefour kami adalah saudara kandung (sama-sama berada di bawah naungan Para Group) dan dengan Citibank juga saudara. Saudara senasib dan sepenanggungan karena direksinya sama-sama harus fit and proper test ulang (oleh Bank Indonesia terkait kasus masing-masing belum lama ini),” tutur JB Kendarto, Direktur Utama MEGA, lantas tertawa saat seremoni di kantornya.

JAKARTA - PT Carrefour Indonesia menggandeng PT Bank Mega Tbk (MEGA) dan Citibank N.A sebagai mitra strategis. Dengan fakta itu, kedua bank itu menggantikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News