Cassandra Lee dan Rey Mbayang Manjakan Fan di SnaXperience

Cassandra Lee dan Rey Mbayang Manjakan Fan di SnaXperience
Cassandra Lee, Rey Mbayang, Tasya Farasya, Syifa Hadju, dan Sarah Viloid. Foto: Snack Video.

jpnn.com, JAKARTA - Lima selebritas kenamaan memeriahkan program SnaXperience yang digagas Snack Video, aplikasi video pendek kekinian.

Mereka terdiri dari bintang film dan influencer yakni Cassandra Lee, Rey Mbayang, Tasya Farasya, Syifa Hadju, dan Sarah Viloid.

Para figur publik ini menunjukkan kebolehannya sesuai dengan bidang masing-masing saat live streaming yang menjadi fitur baru Snack Video.

Dalam kesempatan itu, mereka memanjakan penggemar dengan bercengkrama secara langsung agar terhibur.

"Kelima influencer yang kami ajak bekerja sama merupakan influencer yang paling digemari dan kami berharap dapat membuat Snackers semakin termotivasi dan senang bergabung dalam komunitas kami" kata Yumi, selaku Head of Global Operations Snack Video kepada jpnn.com, Sabtu (5/9).

Program SnaXperience berlangsung dari awal hingga 5 September 2020 secara live streaming.

Pembukaan acara dilakukan oleh aktris kenamaan, Cassandra Lee. Pada saat siaran langsung, Cassandra membagikan kegiatannya sehari-hari termasuk saat syuting kepada seluruh pengikutnya.

Berbeda dengan Cassandra Lee, Rey Mbayang memiilih untuk bernyanyi saat siaran langsung. Rey Mbayang bahkan mengajak istrinya tampil sesuai permintaan para pengikutnya.

Casandra Lee dan Rey Mbayang ikut memanjakan fan mereka di program SnaXperience yang digagas Snack Video, aplikasi video pendek kekinian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News