Cassano-Mancini Menuju City

Cassano-Mancini Menuju City
Cassano-Mancini Menuju City
ROMA - Manchester City belum berhenti memburu bintang. Meski bursa transfer pemain baru akan dibuka lagi pada Januari nanti, tim pemburu City terus bergerak. Salah satu target yang hendak diboyong ke Manchester adalah penyerang Sampdoria Antonio Cassano.

Selain Cassano, City juga dikabarkan tengah mendekati Roberto Mancini. Mantan pelatih Inter Milan itu diproyeksikan untuk menggantikan Mark Hughes. Dengan dana melimpah, The Citizens (julukan City) punya ambisi besar untuk bersaing dengan empat klub papan atas Inggris. Yakni, Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal. Karena itu, mereka butuh pemain dan pelatih bermental juara.

Saat ini, di tangan Hughes, meski sudah mendatangkan bintang sekelas Robinho dan Shaun Wright-Philips, City belum bisa berbuat banyak. Nah, reputasi sebagai pelatih yang membawa Inter dua kali merebut scudetto membuat Mancini menjadi bidikan City.

Selain menambah pemain bintang, City memang punya rencana untuk mengganti pelatih. Salah satu opsinya adalah Mancini. Kalau hal itu terwujud, Mancini bakal memboyong Cassano dari Sampdoria.

ROMA - Manchester City belum berhenti memburu bintang. Meski bursa transfer pemain baru akan dibuka lagi pada Januari nanti, tim pemburu City terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News