Cassano Merapat, Ronaldinho Terancam

Cassano Merapat, Ronaldinho Terancam
Cassano Merapat, Ronaldinho Terancam
MILAN - Ronaldinho kian dekat dengan pintu keluar AC Milan. Itu tidak lepas dari semakin besarnya peluang Antonio Cassano bergabung ke klub berjuluk Rossoneri itu. Sekarang negosiasi antara Milan dan Cassano masih berjalan.

Cassano sudah menyatakan ketertarikan kepada Milan. Hanya saja sekarang yang menjadi penghambat bukan lagi Sampdoria, melainkan Real Madrid. Kok bisa? Ternyata, bila Milan menginginkan Cassano, mereka harus membayar 5 juta euro atau setara Rp 59 miliar kepada Real.

"Negosiasi dengan Cassano hampir tuntas, tapi belum sepenuhnya beres. Masalahnya adalah uang yang harus dibayarkan kepada Real. Siapa yang akan membayarnya? Milan dan Sampdoria sama-sama tidak siap," ujar Adriano Galliani, wakil presiden Milan, kepada Sky Sport.

Ternyata ketika Cassano pindah ke Sampdoria pada 2008 lalu, ada klausul bahwa Real masih punya hak atas Cassano. Kalau sang pemain pindah ke klub lain, maka harus membayar sejumlah uang transfer yang disepakati.

MILAN - Ronaldinho kian dekat dengan pintu keluar AC Milan. Itu tidak lepas dari semakin besarnya peluang Antonio Cassano bergabung ke klub berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News