Catat, Ada Pameran Mobil Bekas Digelar Akhir Pekan Depan

Catat, Ada Pameran Mobil Bekas Digelar Akhir Pekan Depan
Hot Deals Carnival - pameran mobil bekas berkualitas akan digelar di Tangerang. Foto: Dedi Sofyan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mobil bekas tetap menjadi primadona bagi sebagian konsumen di Indonesia di tengah gempuran mobil baru. Beragam faktor yang menyebabkan masih banyak orang memilih mobil bekas dibandingkan mobil baru

Tak salah jika Mobil123.com akan menggelar pameran mobil bekas berkualitas 'Hot Deals Carnival', di Scientia Square Park, Tangerang. Pameran yang akan berlangsung dari 29 – 30 September 2018 tersebut diikuti oleh 20 dealer mobil bekas terpercaya.

General Manager Mobil123.com Regia Glamouria mengatakan, Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas, sesuai misi perusahaan kami.

"Pameran ini akan memamerkan lebih dari 150 Unit mobil bekas berkualitas, di mana para pemburu mobil bekas dapat membawa anggota keluarga karena kami menyediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik dan talkshow seputar otomotif,” ujar Regia pada saat temu media di Jakarta, Rabu (26/9).

Regia menambahkan, bahwa Hot Deals Carnival akan menjadi pameran mobil bekas pertama yang digelar oleh automotive classified media di Indonesia. Pameran didukung oleh sejumlah perusahaan pembiayaan dengan program-program kredit mobil bekas yang menarik.

Pameran yang disponsori oleh BCA Finance, Asuransi Raksa dan MPM Finance ini juga diwarnai oleh deretan food truck dengan beragam kudapan nikmat dan minuman menyegarkan, serta diramaikan dengan kontes foto lady mechanic. (mg9/jpnn)


Melihat mobil bekas tetap menjadi primadona di tengah gempuran mobil baru, maka wajar jika Mobil123.com akan menggelar pameran mobil bekas Hot Deals Carnival.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News