Catat, Bank BJB Miliki Produk Layanan Perbankan Paling Lengkap

Catat, Bank BJB Miliki Produk Layanan Perbankan Paling Lengkap
Bank BJB juga juga menjadi peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) untuk memastikan keamanan uang nasabah. Foto: Bank BJB.

jpnn.com, JAKARTA - Bank BJB yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh pemerintah provinsi Jawa Barat telah menjadi bank sistemik dan memiliki produk yang lengkap.

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu kini dikelola secara profesional oleh para bankir yang telah berpengalaman.

“Tak hanya itu, Bank BJB juga menerapkan good coorporate governance (GCG) serta di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” tulis Bank BJB dalam keterangannya, Sabtu (29/1).

Saat ini, Bank BJB juga juga menjadi peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) untuk memastikan keamanan uang nasabah.

Kemudian, bank tersebut juga menyediakan layanan simpanan yang bisa menjadi pilihan alternatif nasabah.

Adapun delapan produk simpanan untuk nasabah perorangan terdiri dari Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), giro, tabungan, deposito. SimPel, Simpeda, Tabunganku, dan BJB SiMuda.

"DPLK merupakan suatu hal yang harus disiapkan sedini mungkin. Siapa pun dan berapa pun besarnya penghasilan anda saat ini, anda berhak memiliki pensiun,” dikutip dari keterangan resmi Bank BJB.

DPLK pada Bank BJB menawarkan sistem simpanan yang dikelola secara profesional, aman, transparan, mudah, cepat, biaya ringan, fleksibel, dan multiguna.

Bank BJB yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh pemerintah provinsi Jawa Barat telah menjadi bank sistemik dan memiliki produk yang lengkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News