Catat, Begini Saran Legenda Chelsea untuk PSMS di Liga 1

Catat, Begini Saran Legenda Chelsea untuk PSMS di Liga 1
Dennis Wise (tengah) dan Djajang Nurjaman saat gala dinner dengan sponsor utama PSMS, NorthCliff, Jumat (16/3/2018) malam. Foto : nin/pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Legenda Chelsea, Dennis Wise, yang sejak Kamis (15/3) melakukan coaching clinic bersama PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, menyampaikan beberapa saran untuk mengarungi Liga 1.

Dennis mengatakan PSMS sebagai tim yang baru promosi dari Liga 2, penting untuk bermain dengan percaya diri di antara para pesaing berat lainnya.

“Tahun pertama promosi ke Liga 1, lawan-lawan pasti bertanya-tanya sekuat apa kalian. Penting bagaimana kalian bermain. Mulailah menunjukkan keunggulan kalian, karena itu merupakan hal yang penting,” ujar Dennis.

“Bermainlah dengan percaya diri karena sebagai tim yang baru promosi biasanya penuh dengan kepercayaan diri,” tegasnya.

Dennis juga sempat memuji pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih bagus.

“Dengan adanya pelatih tentunya akan mengorganisir pemain dengan baik. Pemain tentu mengetahui bagaimana yang pelatih inginkan saat tim bermain di lapangan. Sekarang tinggal bagaimana pemain melakukannya untuk meraih kemenangan,” jelasnya.

“Berupaya untuk tetap percaya dengan apa yang akan kalian raih. Siapa tahu bisa menjadi juara di akhir musim,” pungkasnya.

Seperti diketahui, PSMS akan memulai laga perdana Liga 1 tanggal 24 Maret 2018 di kandang Bali United.

Legenda Chelsea, Dennis Wise, memberi saran jelang kick-off Liga 1 pada akhir Maret nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News