Catat! Ini Pembagian Grup dan Tuan Rumah Piala Presiden 2019

Catat! Ini Pembagian Grup dan Tuan Rumah Piala Presiden 2019
Logo Piala Presiden 2019 yang resmi diumumkan di rapat Piala Presiden 2019 di Jakarta, Minggu (17/2) malam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI tengah menggelar rapat persiapan Piala Presiden 2019 di Jakarta, Minggu (17/2) malam. Hasilnya, ada 20 klub yang dipastikan ambil bagian.

Dalam buku pegangan Piala Presiden yang dibawa oleh perwakilan klub, penentuan kriteria peserta ternyata ada perbedaan dibandingkan 2018 lalu.

"Kalau dulu 18 klub Liga 1 ditambah 2 perwakilan yang merupakan semifinalis Liga 2, sekarang berbeda," kata salah satu peserta pertemuan yang meminta tak disebut namanya.

Perbedaannya adalah pemilihan dua tim peserta selain 18 klub Liga 1, dibagi rata satu dari tim degradasi musim lalu dan satu tim semifinalis Liga 2 musim lalu.

Sebanyak 20 tim ini akan dibagi ke dalam lima grup A sampai E. Setiap grup diisi empat tim. Venue tuan rumah pun tak berubah sama seperti yang pernah ditulis di berita sebelumnya. (dkk/jpnn)

Pembagian grup Piala Presiden 2019

Grup A (venue di Bandung)
Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Perseru Serui, PS TIRA-Persikabo

Grup B (Bekasi)
Bhayangkara FC, Semen Padang, Bali United, Mitra Kukar

PSSI tengah menggelar rapat persiapan Piala Presiden 2019 di Jakarta, Minggu (17/2) malam. Hasilnya, ada 20 klub yang dipastikan ambil bagian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News