Catat! Jadwal Latihan Pertama Essien Bersama Persib

Catat! Jadwal Latihan Pertama Essien Bersama Persib
Michael Essien. Foto: Radar Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Michael Essien memang sudah tanda tangan kontrak dengan Persib Bandung selama satu tahun ke depan. Namun pemain berpaspor Ghana itu tidak lantas bergabung bersama tim untuk mengikuti agenda latihan.

Essien akan pulang ke kampung halamannya untuk mengambil perlengkapan, guna menghabiskan hari-hari di Bandung.

Kabarnya pemain yang pernah tampil di Piala Dunia 2006 dan 2014 itu baru unjuk gigi di hadapan Bobotoh untuk berlatih pada 24 Maret mendatang.

Dia juga tidak dibawa Persib ke Purwokerto untuk mengikuti turnamen segitiga. Essien akan dilibatkan dalam latihan tim ketika Atep dan kawan-kawan melakukan latihan intensif jelang Liga 1.

“Untuk Essien dia sekarang mau pulang dulu dan baru akan mulai ikut gabung sama kita untuk latihan tanggal 24 (Maret). Kabarnya sih dia pergi ke London dulu,” ujar pelatih Persib, Djajang Nurjaman seperti dilansir dari simamaung.

Di luar masalah tanggal mulai bergabungnya Essien ke tim, Djanur berharap kedatangan pemain Chelsea dan juga Real Madrid itu memberi dampak positif. Selain itu secara bisnis, Maung Bandung bisa semakin menjual.

“Yang pasti bagus dengan datangnya dia, karena bisa mendongkrak reputasi dan bisa memberi contoh kepada pemain lain. Essien pasti memiliki banyak pengalaman," ujar Djnur. (mochammad syaban rinaldi/jpnn)


Michael Essien memang sudah tanda tangan kontrak dengan Persib Bandung selama satu tahun ke depan. Namun pemain berpaspor Ghana itu tidak lantas


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News