Catat Kekalahan Teburuk, Lakers Di Ujung Tanduk

Catat Kekalahan Teburuk, Lakers Di Ujung Tanduk
Pemain LA Lakers dan Sprus berebut bola. FOTO: Getty Images
LOS ANGELES- Los Angeles Lakers kini hanya bisa berharap pada keajaiban untuk lolos dari babak pertama playoff NBA 2013. Kini, Lakers tertinggal agregat 0-3 atas San Antonio Spurs. Kondisi itu terjadi setelah Lakers dibekap Spurs dengan skor telak 89-120 dalam laga yang digeber di Staples  Center, Los Angeles Sabtu WIB.

jpnn.com - Bukan hanya membuat Lakers berada di ujung tanduk, kekalahan tersebut juga merupakan rekor di NBA. Margin kekalahan hingga 31 angka di kandang merupakan yang terburuk sepanjang sejarah kompetisi basket paling wah di dunia tersebut.

Merunut pada sejarah, kekalahan hingga 3-0 juga tidak akan bisa lolos ke baabak selanjutnya. Hingga kini, belum ada satupun tim yang bisa lolos dari babak pertama ketika sudah ketinggalan dengan margin telak tersebut.

Seusai laga, para pemain Lakers hanya bisa tertunduk lesu. Mereka menyadari musim superberat yang tengah dijalani Lakers. Center Dwight Howard mengatakan, Lakers memang tengah menjalani periode sulit di NBA musim ini.

“Ini adalah tahun yang sangat berat untuk kami. Namun, kami tidak akan membuat alas an. Kami juga tidak akan berhenti,” terang Howard setelah pertandingan seperti dilansir laman Associated Press.

Badai cedera menjadi salah satu penyebab keterpurukan Lakers. Musim ini, banyak pemain yang harus silih berganti absen karena terkapar cedera. Salah satunya ialah megabintang Kobe Bryant. Pemain berjuluk Black Mmaba tersebut bahkan tidak bis atampil di babak playoff.

“Kami mengalami momen menyiksa ini karena cedera,’ tegas forward Lakers Pau Gasol.

Sebaliknya, bagi Spurs, kemenangan tersebut membuat mereka kian optimistis menatap sisa kompetisi. Dalam laga itu, center Spurs Tim Duncan tampil hebat dengan mencetak 26 poin dan sembilan rebound. (jos/jpnn)


LOS ANGELES- Los Angeles Lakers kini hanya bisa berharap pada keajaiban untuk lolos dari babak pertama playoff NBA 2013. Kini, Lakers tertinggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News