Menang Di Empat Detik Terakhir, Bulls Unggul 2-1

Menang Di Empat Detik Terakhir, Bulls Unggul 2-1
Menang Di Empat Detik Terakhir, Bulls Unggul 2-1

jpnn.com - CHICAGO - Meski berstatus tuan rumah, Chicago Bulls benar-benar dibuat kerepotan oleh penampilan impersif Broklyn Nets dalam playoff NBA 2013. Bertanding di United Center, Chicago, Jumat (26/4) WIB, Bulls yang didukung ribuan suporternya hanya sanggup menang dengan skor tipis 79-76. Bahkan, para penonton yang memenuhi United Center dibuat ketar-ketir dalam laga tersebut. Maklum, Nets yang bertindak sebagai tamu ternyata tampil trengginas.

Kemenangan Bulls juga baru terjadi di empat detik terakhir. Tepatnya ketika Joakim Noah sukses memasukkan satu tembakan bebasnya. Namun, di sisa waktu, para penonton harus sport jantung. Di waktu tersisa, Nets memegang kendali. Mereka juga berhasil memberikan peluang bagi point guard CJ Watson untuk melakukan tembakan tiga angka. Sayang, usaha Watson di waktu kurang dari sedetik tersebut tak menemui sasaran.

Dengan kemenangan tersebut, Bulls kini memimpin agregat dengan skor 2-1. Namun, kemenangan tersebut cukup membuat Bulls ketar-ketir. Penyebabnya ialah cedera kaki kanan yang dialami Joakim Noah. Dalam laga tersebut, Noah bahkan menyatakan seperti berlari di atas jarum. Sakit itulah yang membuat Noah tak bisa tampil maksimal. Dia hanya mencetak satu angka dan delapan rebound.

“Seperti ada jarum di bawah kaki saya ketika saya sedang bermain. Anda bisa bayangkan. Anda harus melompat dan berlari. Anda tidak akan menginginkan jarum kan?” kata Noah setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

Namun, peran Noah bisa diambil alih dengan baik oleh Carlos Boozer. Dalam laga itu, Boozer sukses membukukan double double dengan 22 poin dan 16 rebound.

Sementara, di kubu Nets, Brook Lopez tampil gemilang. Dia mencetak 22 poin dan sembilan rebound.

“Kami memiliki banyak pemain yang bisa bermain bagus. Namun kami juga khawatir dengan defense. Kami harus bermain dengan energi yang lebih baik lagi,” terang Brook Lopez. (jos/jpnn)


CHICAGO - Meski berstatus tuan rumah, Chicago Bulls benar-benar dibuat kerepotan oleh penampilan impersif Broklyn Nets dalam playoff NBA 2013. Bertanding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News