Catat, Plt Gubernur DKI Bakal Bagi-Bagi Nomor Telepon Pribadi

Catat, Plt Gubernur DKI Bakal Bagi-Bagi Nomor Telepon Pribadi
Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengaku siap meladeni pengaduan warga ibu kota sebagaimana biasa dilakukan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Seperti diketahui, Ahok memang selalu melayani pengaduan warga setiap hari sebelum masuk ke kantornya.

Sumarsono pun berjanji akan melakukan hal serupa. Bahkan Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri itu bakal melayani warga hingga pukul 10.00.

"Saya tunggu, kalau enggak ada, saya akan lakukan kegiatan lain. Supaya waktu itu optimum," ujarnya di kompleks Balai Kota Jakarta, Jumat (28/10).

Sumarsono pun akan melanjutkan kebiasaan Ahok yang positif. Terutama hal-hal yang menyangkut interaksi dengan warga.

Selain itu, Soni -sapaan Sumarsono- juga bakal memublikasikan nomor telepon pribadinya. Sehingga jika ada warga yang tidak sempat bertemu langsung, mereka bisa mengadu atau berkomunikasi melalui pesan singkat ataupun WhatsApp.

"Nanti saya berikan saluran handphone yang bisa di-share ke publik. Nanti saya jawab sendirian," pungkasnya.

Seperti diketahui, mulai hari ini, Plt Gubernur DKI resmi berkantor di Balai Kota Jakarta. Soni menjadi Plt Gubernur DKI untuk menggantikan Ahok yang sementara cuti untuk kampanye.

Rencananya, Soni pada hari pertamanya berkantor di Balai Kota DKI akan bersilahturami di KPU DKI, Bawaslu DKI dan DPRD DKI. (uya/JPG)

JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengaku siap meladeni pengaduan warga ibu kota sebagaimana biasa dilakukan Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News