Catat! Tanggal dan Lokasi Servis Gratis Motor Honda Terdampak Banjir Jabodetabek

Catat! Tanggal dan Lokasi Servis Gratis Motor Honda Terdampak Banjir Jabodetabek
Layanan servis gratis motor Honda. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - AHM menggelar layanan peduli korban banjir bersama jaringan main dealer Honda dan bengkel resmi Honda (AHASS). Layanan ini hadir dalam beragam bentuk, yaitu servis dan oli gratis, posko servis di sekitar lokasi korban banjir, dan layanan AHASS Siaga. 

Astra Motor Center Jakarta mewujudkan kepedulian atas musibah banjir dengan mengadakan Program CSR AMCJ Peduli Banjir pada 3-6 Januari 2020.

Kegiatan berupa servis dan oli gratis sepeda motor Honda utk warga korban banjir Kelurahan Cawang, RW 5, khususnya di wilayah RT 9 , 10, 11 dan 12.

Selain itu, diadakan juga Program Paket khusus korban banjir di AHASS 0001, Dewi sartika dengan jenis layanan servis motor bermasalah akibat banjir hanya Rp 100 ribu dan gratis ganti oli.

Astra Motor juga akan menggelar program servis menggunakan Mobil Bengkel Keliling pada tanggal 6-18 Januari.

"Kami berusaha hadir menemani konsumen bersama para pemangku kepentingan lain. Semoga dampak banjir ini segera teratasi dan masyarakat bisa segera beraktivitas kembali dengan sepeda motornya," ujar GM Corpcomm AHM, Ahmad Muhibbuddin, dalam keterangan tertulis.

Di Jakarta-Tangerang, main dealer Wahana Makmur Sejati juga menggelar program peduli banjir dengan membuka 13 titik pos servis di 5 wilayah Jakarta dan Tangerang juga Tangsel, untik melayani konsumen yang terdampak banjir.

Titik tersebut antara lain komplek Kodam (Jakarta Timur), Kampung Makasar, Pulogebang, Kemayoran, kelurahan Gunung Sahari, Koja, Pasar Semanan, Ulujami, Bintaro, Pamulang, Cipayung (Tangsel), Ciledug Indah.

AHM menggelar layanan peduli korban banjir, bersama jaringan main dealer motor Honda dan bengkel resmi Honda (AHASS) Jabodetabek..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News