Catat! Teco Siap Mundur Kalau Persija Kalah 3-0, 4-0, 5-0, atau 6-0

Catat! Teco Siap Mundur Kalau Persija Kalah 3-0, 4-0, 5-0, atau 6-0
Pelatih Persija Teco (tengah) siap mundur kalau tim tampil buruk dan kalah besar. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco bakal mundur dari skuat Macan Kemayoran. Tapi, ada syarat yang ditegaskannya sebelum laga kontra Arema FC dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Jumat (2/6) malam nanti.

Syarat itu adalah apabila timnya tampil buruk. Teco mengklaim, sejauh ini timnya tidak bermain jelek, meski kalah dengan skor tipis di kandang dan gagal menang di kandang.

"Saya tidak akan mundur. Kenapa? karena tim saya main bagus tapi tidak menang. Beberapa kali kami main di Patriot, pemain shot bola dan kena tiang. Itu sekitar empat atau lima kali. Kami benar-benar tidak beruntung," katanya, Kamis (1/6) malam.

Pelatih asal Brasil itu kukuh menyebut timnya bukanlah tim yang kalah secara permainan, tapi dia siap mundur kalau timnya kalah dengan skor telak.

"Saya pasti mundur jika tim benar-benar main jelek lalu kalah 3-0, 4-0, 5-0, atau 6-0. Itu baru tim benar-benar jelek. Tapi tim saya main di sini menyerang selama 90, namun kalah 0-1 lawan Madura United," ujar Teco melakukan pembelaan.

Teco menganggap bahwa peluang ke papan atas tetap terbuka, karena Persija hanya membutuhkan tambahan enam poin untuk bersaing dan meninggalkan posisi ke 15 di klasemen sementara.

"Jika kami dapat dua kemenangan beruntun, Persija sudah ada di atas lagi. Pelatih, pemain, dan suporter harus berpikir positif," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco bakal mundur dari skuat Macan Kemayoran. Tapi, ada syarat yang ditegaskannya sebelum laga kontra Arema


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News