Caterham Pastikan Kobayashi Tampil di Suzuka

Caterham Pastikan Kobayashi Tampil di Suzuka
Caterham Pastikan Kobayashi Tampil di Suzuka

jpnn.com - LONDON - Kamui Kobayashi akhirnya bisa unjuk gigi di depan publik Jepang. Pasalnya, Caterham sudah memastikan Kobayashi bakal tampil di balapan Formula 1 seri Suzuka akhir pekan mendatang.

Sebelumnya, nasib Kobayashi memang berada di ujung tanduk karena tak kunjung memberikan hasil bagus. Kobayashi makin terpojok setelah Caterham memilih menurunkan Andre Lotterer di seri Belgia lalu.

“Saya sudah menunggu seri ini sepanjang tahun. F1 seri Jepang dan Sirkuit Suzuka adalah seri yang sangat spesial bagi saya,” terang Kobayashi sebagaimana dilansir laman F1 Zone, Rabu (1/10).

Kesempatan itu tentu bakal digunakan Kobayashi untuk mengulangi torehan pada musim 2012 lalu. Saat itu, Kobayashi berhasil naik podium untuk kali pertama sepanjang karirnya di balapan F1.

“Saya mendapatkan pengalaman pertama dalam sesi latihan pada 2009. Saya juga mendapatkan podium pertama musim 2012. Tahun ini, saya bisa kembali ke Suzuka. Saya berterima kasih atas dukungannya,” tegas Kobayashi. (jos/jpnn)


LONDON - Kamui Kobayashi akhirnya bisa unjuk gigi di depan publik Jepang. Pasalnya, Caterham sudah memastikan Kobayashi bakal tampil di balapan Formula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News