Catherine Wilson Stripping Lagi

Catherine Wilson Stripping Lagi
Catherine Wilson. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SETELAH dua tahun off di dunia sinetron, Catherine Wilson kembali ke tayangan teve. Bintang film Pengantin Pantai Biru tersebut terlibat dalam sinetron stripping berjudul Artis Sahabat. “Ini sinetron perdana aku setelah mungkin dua tahun nggak akting sinetron,” ujarnya di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Perempuan jangkung ini mengaku sempat bimbang dengan tawaran tersebut. Pasalnya dia langsung mendapatkan peran antagonis. “Tetapi aku pikir ini kesempatan bagus, ya aku terima. Di sini peran aku antagonis, karena mukanya cocok,” tukasnya.

Bagi Keket -sapaan akrabnya- akting layar lebar maupun televisi tidak ada bedanya. Hanya saja di sinetron kali ini dia harus bisa merelakan waktunya untuk setiap hari di lokasi syuting. “Kalau layar lebar sebulan mungkin sudah selesai, tetapi kalau sinetron bisa-bisa berbulan-bulan apalagi stripping,” tukasnya.

Meski demikian, artis kelahiran 25 Februari 1981 ini berusaha profesional dalam berakting. Dia tidak pernah membedakan akting di layar lebar maupun layar kaca. “Selama skenario yang diberikan cocok aku pasti nyaman dengan akting,“jelasnya. Dia pun tidak pernah melihat dari sisi honor. “Soal honor nggak masalah, rejeki itu nggak boleh ditolak,” paparnya. (ash)
Berita Selanjutnya:
Beban Tampil Perdana

SETELAH dua tahun off di dunia sinetron, Catherine Wilson kembali ke tayangan teve. Bintang film Pengantin Pantai Biru tersebut terlibat dalam sinetron


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News