Beban Tampil Perdana

Beban Tampil Perdana
Beban Tampil Perdana
JAKARTA - Setelah bebas dari penjara karena kasus narkoba pada Februari lalu, Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy tidak banyak tampil di hadapan publik. Apalagi, dia tidak lagi menjadi vokalis Kerispatih, band yang membesarkan namanya. Minggu, (15/5) dia membuat kejutan dengan tampil di Harmoni.

"Kalau nervous sih, enggak. Soalnya, saya sering tampil. Tapi, ini beban karena kali ini seluruh keluarga nonton. Biasanya, dulu saya nggak pernah ditonton keluarga," katanya ketika ditemui setelah acara. Dia merasa bangga karena bisa kembali di dunia hiburan melalui acara musik yang melibatkan banyak musisi tersebut.

Pria yang baru saja menjalani rehabilitasi narkoba selama beberapa bulan itu mengungkapkan bahwa penampilannya kali ini mengobati kerinduannya berolah vokal di atas panggung. "Kangen banget. Waktu sebelum nyanyi tadi, saya beberapa kali noleh ke belakang. Biasanya, bandnya kecil. Sekarang gede banget," tuturnya.

Bagi Sammy, kasus yang dialaminya akhir tahun lalu membuat dirinya belajar banyak. Dia menganggap hal tersebut sebagai peringatan agar dirinya berubah menjadi sosok yang lebih baik. Ketika ditanya tentang rencana berikutnya, dia mengungkapkan ingin menyanyikan lagu rohani. "Saya tidak sok suci. Saya ingin berubah," ungkapnya.

JAKARTA - Setelah bebas dari penjara karena kasus narkoba pada Februari lalu, Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy tidak banyak tampil di hadapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News