Shandy Aulia Waspada Pilih Pasangan

Shandy Aulia Waspada Pilih Pasangan
Sandhy Aulia. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Gagal jadi menantu politis Agung Laksono, Shandy Aulia kini jadi ekstra hati-hati dalam memilih pasangan hidup kembali. Seperti diketahui, Shandy pernah menjalin asmara dengan Dave Laksono, anak Menko Kesra Agung Laksono. Sempat mengumumkan bertunangan, namun hubungan keduanya berakhir sejak November 2010.

"Sekarang saya memang lebih hati-hati dan belajar dari pengalaman. Tak mau asal pilih kalau mencari pendamping hidup,” kata Shandy, saat dijumpai di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kejadian tak mengenakkan karena putus setelah bertunangan itu, masih membekas bagi bintang film Eiffel I"m in Love ini . Ia pun memutuskan tali silaturahmi dengan bekas pacarnya itu. "Nggak ada komunikasi. Namanya juga life, itu proses-lah. Yang paling penting jalanin aja. Dan kalau untuk yang lebih baik, ya kenapa nggak," jawab Shandy.

Meski selektif memilih pacar, tapi Shandy mengaku tak mau mematok harga tinggi dalam mencari pasangan hidupnya kelak. "Saya mencari lelaki yang lebih sensitif dan yang takut akan Tuhan. Buat (hal) yang lainnya, itu bonus. Kita nggak boleh men-judge orang dari pekerjaan. Saya selalu buka pikiran untuk yang lebih baik. Dewasa itu pilihan," tuturnya.

JAKARTA - Gagal jadi menantu politis Agung Laksono, Shandy Aulia kini jadi ekstra hati-hati dalam memilih pasangan hidup kembali. Seperti diketahui,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News