Mulan Jameela Contek Gaya Lady Gaga

Mulan Jameela Contek Gaya Lady Gaga
Mulan Jameela Contek Gaya Lady Gaga
PENAMPILAN Lady Gaga yang nyentrik memberikan inspirasi bagi Mulan Jameela. Dia mengaku kerap meniru gaya berbusana penyanyi asal Amerika Serikat itu. ”Kiblat fesyen saya banyak. Ada Katy Perry, Ashlee Simpson, dan Lady Gaga,” ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/5).

Demi tampil beda, penyanyi asal Garut, Jawa Barat itu merancang kostum panggungnya sendiri. Dia yang menentukan bahan, warna, dan desainnya. ”Saya nggak terpaku dengan satu warna, suka semua warna. Pokoknya disesuaikan sama acaranya saja,” kata perempuan berusia 31 tahun itu.

Dia mengaku tidak pernah kehabisan ide dalam merancang kostum panggung. Seorang teman membantunya, dan dia terbilang rajin membolak-balik majalah fesyen dan browsing di internet. Terkadang dia juga mencari referensi dengan menonton acara fesyen di televisi. ”Banyak yang dijadiin referensi,” imbuhnya.

Meski terkadang dandanannya dibilang aneh, Mulan tidak pernah kehilangan percaya diri. Dia tetap nyaman meski busana yang dikenakannya membuat dahi orang yang melihatnya berkenyit. ”Selama saya nyaman memakainya, ya saya pasti percaya diri,” tuturnya. (ash)


Berita Selanjutnya:
DMasiv Hapuskan Kerinduan

PENAMPILAN Lady Gaga yang nyentrik memberikan inspirasi bagi Mulan Jameela. Dia mengaku kerap meniru gaya berbusana penyanyi asal Amerika Serikat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News