Rihanna-Chris Brown Kembali Berinteraksi

Rihanna-Chris Brown Kembali Berinteraksi
Rihanna-Chris Brown Kembali Berinteraksi
LOS ANGELES - Setelah hampir dua tahun berpisah dan tidak berhubungan akibat kasus kekerasan, Rihanna dan Chris Brown kembali berinteraksi. Hanya, kontaknya tidak terjadi secara langsung. Dua penyanyi yang pernah menjadi sepasang kekasih tersebut memanfaatkan situs jejaring sosial Twitter.

 

Dalam situs jejaring itu, Rihanna akhirnya memasukkan Chris Brown sebagai satu di antara 384 orang yang di-follow. Tidak lama kemudian, Brown juga melakukan hal serupa. Artinya, setiap kabar terbaru yang dipasang Brown akan langsung diketahui Rihanna. Begitu pula sebaliknya.

 

Tentu saja, keputusan penyanyi 23 tahun tersebut menarik perhatian banyak orang. Sebab, Brown yang pernah kejatuhan cinta Rihanna pernah menyakiti secara fisik cewek pelantun tembang Umbrella itu. Muka Rihanna lebam. Brown pun ditangkap aparat keamanan.

 

Akibat kasus tersebut, Brown tidak hanya kehilangan Rihanna. Dia juga kehilangan kontrak dari beberapa sponsor. Beberapa radio juga menolak memainkan lagunya karena ingin menunjukkan dukungan kepada Rihanna.

 

LOS ANGELES - Setelah hampir dua tahun berpisah dan tidak berhubungan akibat kasus kekerasan, Rihanna dan Chris Brown kembali berinteraksi. Hanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News