Catherine Wilson Tak Sekurus Dulu

Catherine Wilson Tak Sekurus Dulu
Catherine Wilson Tak Sekurus Dulu
APA yang dilakukan oleh selebriti jika jadwal pekerjaannya tidak padat? Jawabannya tentu beragam. Ada yang menghabiskan waktu dengan berlibur, melakukan perawatan, atau berada di rumah saja bersama keluarga.

Nah, yang dilakukan oleh model dan pemain film Catherine Wilson, 30, beda lagi. Waktu luang dia gunakan untuk makan dan tidur. Alhasil, berat badannya naik 8 kilogram.

Jika dilihat, penampilannya sekarang terkesan lebih segar dan berisi. Tetapi, bagi seorang public figure, hal itu justru merupakan masalah. Sebab, jika tampil di televisi atau berakting di depan kamera, badannya akan terlihat lebih besar lagi daripada aslinya. ”Terlihat lebih gemuk, ya. Berat badanku memang naik 8 kilogram,” ujar Catherine kepada wartawan saat ditemui di resepsi pernikahan Indah Kalalo di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu malam (18/9) lalu.

Dengan jujur, perempuan yang pernah berselisih dengan artis Andi Soraya itu bilang bahwa dirinya sedang gemar makan dan tidur. Kalau sebelumnya makanan yang dikonsumsi harus dipilih-pilih, sekarang tidak. ”Karena nggak terlalu padat (jadwal) itu, aku makan apa saja. Lagi suka makan banget deh pokoknya. Sebenarnya, aku takut keterusan, tapi gimana lagi,” kata perempuan berdarah Inggris-Indonesia-Arab tersebut.

APA yang dilakukan oleh selebriti jika jadwal pekerjaannya tidak padat? Jawabannya tentu beragam. Ada yang menghabiskan waktu dengan berlibur, melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News