Nina Tamam Datangi Ahli Gizi

Nina Tamam Datangi Ahli Gizi
Nina Tama. Foto: Dok. JPNN
PENYANYI dan bintang film Nina Tamam nyaris stres dengan berat badannya yang tidak kunjung naik. Dengan postur tubuh yang kurus Nina sempat dibuat  kebingungan. Dia bahkan mengalami sindrom tidak percaya diri di atas panggung dengan kondisi fisiknya tersebut.

“Kalau orang punya masalah overweight, kalau Aku malah punya problem underwight, karena beratnya nggak pernah pas,” ujar Nina di Plaza EX, Jakarta Selatan.

Itu sebabnya, dengan segala cara Nina berusaha mengembalikan kondisi tubuhnya tersebut, yakni dengan mengkonsumsi beraneka ragam makanan. Namun usaha yang tidak didukung rekomendasi ahli gizi ini sia-sia. “Gue sudah coba makan sebanyak-banyaknya, tapi ya gini, nggak ada perubahan,” ucap sedih.

Pemilik nama asli Nuraini Sukoningrum Tamam ini pun akhirnya memutuskan untuk konsultasi terhadap ahli gizi untuk pertama kalinya. “Kata dokter, makanan yang aku konsumsi nggak sehat,” tukasnya. Konsultasi ini dilakukannya selama tiga bulan penuh.

PENYANYI dan bintang film Nina Tamam nyaris stres dengan berat badannya yang tidak kunjung naik. Dengan postur tubuh yang kurus Nina sempat dibuat 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News