Lindsay Lohan Diusir dari Pesta

Lindsay Lohan Diusir dari Pesta
Lindsay Lohan Diusir dari Pesta
NEW YORK - Wajahnya mungkin kerap muncul di media. Apalagi dia juga membintangi beberapa film produksi Hollywood. Namun, itu tidak berarti dia menjadi sosok yang bisa begitu saja hadir di sebuah pesta kalangan selebriti. Malah, dia diusir dengan tidak sopan.

Itu dialami Lindsay Lohan Kamis malam (15/9). Perempuan yang baru saja bebas dari tahanan rumah akibat menyetir dalam keadaan mabuk tersebut diusir karena ngotot menghadiri pesta Marc Jacobs di Hotel Dream Downtown, New York. Penyelenggara menyatakan tidak mengundang Lohan.

Beberapa nama besar yang lebih dahulu masuk dan terdapat pada daftar undangan berusaha memasukkan pemain film Mean Girls tersebut. Salah satunya, Vikram Chatwal, teman Lohan sekaligus pemilik hotel tempat berlangsungnya pesta. Namun, setelah duduk, beberapa petugas keamanan mendekatinya dan memintanya pergi karena Lohan termasuk tamu yang tak diinginkan.

Tak ingin malamnya berlalu begitu saja, perempuan 25 tahun itu masuk ke tempat hiburan lain yang juga terdapat di hotel tersebut. Di sana dia bertemu kakaknya, Michael Lohan Jr., dan beberapa selebriti lain. Di antaranya, Owen Wilson, Mick Jagger, Rachel Zoe, dan Courtney Wilson. Ketika dihubungi media, publicist Lohan mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut.

NEW YORK - Wajahnya mungkin kerap muncul di media. Apalagi dia juga membintangi beberapa film produksi Hollywood. Namun, itu tidak berarti dia menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News