Kapolri Masih 'Sayangi' Briptu Norman

Kapolri Masih 'Sayangi' Briptu Norman
Kapolri Masih 'Sayangi' Briptu Norman
JAKARTA- Jika Kapolda Gorontalo berpendapat bahwa Briptu Norman Kamaru bisa dipecat dengan tidak hormat lantaran pengajuan surat pengunduran dirinya tidak melalui prosedur yang benar, Kapolri Jendral Timur Pradopo tampak masih sayang pada anak buahnya itu.

Meski belum menerima laporan resmi, Timur Pradopo menyatakan masih memberikan kesempatan kepada Norman Kamaru untuk berpikir jernih dengan berkarir di bidang yang lain.

"Saya baru mau cek Kapolda karena Kapolda belum lapor. Sekali lagi tentunya, kita tanya dulu prosesnya dan lain sebagainya," kata Timur Pradopo kepada wartawan di Jakarta, Senin (19/9).

Timur Pradopo juga menyebutkan memberikan kesempatan untuk karir Norman di Polri. "Intinya, siapa pun kita akan berikan kesempatan berkarir kalau itu memang lebih maju. Sekali lagi, kita berikan kesempatan untuk karir. Di samping, kalau memang ada ikatan dinas ya harus diselesaikan," kata Timur. (fuz/afz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Beri Sarah Sechan Hak Jawab

JAKARTA- Jika Kapolda Gorontalo berpendapat bahwa Briptu Norman Kamaru bisa dipecat dengan tidak hormat lantaran pengajuan surat pengunduran dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News