Cathy Sharon Ogah Pakai Bikini

Cathy Sharon Ogah Pakai Bikini
Cathy Sharon
BEBERAPA bulan belakangan Cathy Sharon membatasi asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya. Aktris berdarah Manado-Tionghoa-Prancis itu, sudah tak lagi mengonsumsi daging-dagingan alias menjadi vegetarian.

Tak hanya itu, dia juga tengah giat-giatnya berolahraga. Treadmill, sit up, dan push up dilakukannya hampir setiap hari di rumah selama 30 menit. Di sela kesibukannya di dunia entertain, dia juga menyempatkan ke pusat kebugaran setidaknya tiga kali seminggu. Bukan karena tubuh langsingnya mulai berlemak, tetapi Cathy punya alasan lain untuk melakukan itu semua. ”Saya ingin lebih seksi. Sekarang sudah lumayan (bagus) bentuk badannya, tapi belum puas,” ungkapnya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 

Menurutnya penampilan menjadi salah satu nilai jualnya sebagai model dan presenter. Itu sebabnya, dia giat berolahraga dan menjaga pola makan demi menunjang penampilan fisiknya. ”Harus sangat memperhatikan penampilan untuk menerima kedua pekerjaan itu, karena akan dilihat banyak orang,” katanya.

Meski berusaha keras menyempurnakan tampilan fisiknya agar mendapatkan banyak pekerjaan sebagai model, bukan berarti Cathy ’melahap’ semua tawaran. Untuk berfoto sensual di majalah pria dewasa misalnya, dia mengaku akan dengan tegas menolaknya.

BEBERAPA bulan belakangan Cathy Sharon membatasi asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya. Aktris berdarah Manado-Tionghoa-Prancis itu, sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News