Cameron Diaz Makin Happy Meski Single

Cameron Diaz Makin Happy Meski Single
Cameron Diaz Makin Happy Meski Single
NEW YORK - Putus cinta tidak harus mengurung diri di kamar dan menangis berhari-hari. Itulah pesan yang coba disampaikan Cameron Diaz setelah hubungannya dengan pemain New York Yankees Alex Rodriguez dilaporkan kandas. Jangankan mengurung diri, bintang Charlie"s Angel itu muncul di cover majalah Cosmopolitan AS edisi Juli 2011.

 

Posenya tidak tanggung-tanggung. Diaz memamerkan postur indahnya dalam sebuah bikini one piece dengan garis leher menggantung. Kulit yang cokelat sempurna dan rambut pirang andalannya seperti menyatu dengan warna nude baju renang mewah tersebut. Benar-benar tidak tampak usianya bakal memasuki kepala empat dua tahun lagi.

 

Bukan hanya urusan baju. Diaz juga blak-blakan soal berakhirnya kisah cintanya dengan Rodriguez. Perempuan kelahiran 30 Agustus 1972 itu menyatakan tidak terbebani dengan status single. Sebaliknya, dia mengaku sangat happy. Sebab, dengan kembali melajang, berarti terbuka banyak kesempatan terhadap berbagai hal.

"Pernikahan tidak pernah menjadi hal yang penting buat saya. Saya tidak memaksakannya. Saya percaya, kita akan bersama orang yang bakal menjadi milik kita kalau memang ditakdirkan bersamanya," ungkap Diaz bijak sebagaimana dilansir Daily Mail. "Kalau mengunci hati dan diri saya (terhadap pernikahan), saya akan kehilangan berbagai kemungkinan yang bakal terjadi," imbuhnya.

NEW YORK - Putus cinta tidak harus mengurung diri di kamar dan menangis berhari-hari. Itulah pesan yang coba disampaikan Cameron Diaz setelah hubungannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News