Cavaliers Ukir Streak 12 Kemenangan

Cavaliers Ukir Streak 12 Kemenangan
istimewa

jpnn.com - CLEVELAND- Cleveland Cavaliers belum juga berhenti memetik kemenangan di NBA musim ini. Kemenangan demi kemenangan terus saja diukir LeBron James dkk di NBA 2014/2015.

Terbaru, Cavaliers berhasil menyudahi perlawanan Los Angeles Clippers dengan skor 105-94 dalam laga yang dilangsungkan di Quicken Loans Arena, Jumat (6/2) WIB.

LeBron James masih menjadi bintang kemenangan setelah berhasil membukukan 23 angka, tiga rebound dan sembilan assist. Selain itu, Kevin Love juga tampil ciamik dengan donasi 24 poin.

“Ini adalah kompetisi yang panjang. Namun, ini tentu adalah hal yang kami inginkan ketika bermain. Ini kemenangan yang sangat, sangat, sangat bagus untuk kami,” terang LeBron di laman ESPN.

Hasil itu membuat Cavaliers sukses membukukan 12 kemenangan beruntun. Kini, Cavaliers hanya perlu menambah satu kemenangan untuk menyamai rekor terbaik pada 2010 silam. (jos/jpnn)

 


CLEVELAND- Cleveland Cavaliers belum juga berhenti memetik kemenangan di NBA musim ini. Kemenangan demi kemenangan terus saja diukir LeBron James


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News