Cavani Ingin Hengkang, Chelsea dan MU Siap Tampung

Cavani Ingin Hengkang, Chelsea dan MU Siap Tampung
Edinson Cavani. Getty images

jpnn.com - PARIS- Edinson Cavani makin berani mengutarakan niatnya bermain di Premier League. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu tak betah dengan skema permainan yang dijalaninya di Paris Saint Germain.

Selama ini, bomber berjuluk El Matador itu memang selalu menjadi pilihan utama dalam starting eleven PSG. Namun, Cavani hanya diplot sebagai pelayan bomber utama Zlatan Ibrahimovic. Cavani bahkan sudah mendesak agennya untuk mencari celah hengkang ke Premier League.

“Dalam sepak bola, anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi. Satu hari anda berada di sebuah tim, di hari yang lain anda bisa bermain di tim lain,” terang Cavani sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (14/7).

Cavani tak perlu susah payah mencari klub baru jika benar hengkang ke Premier League. Sebab, Chelsea dan Manchester United dikabarkan siap menampung mantan bomber Napoli itu.

Hingga kini, Cavani masih memegang status sebagai pemain termahal Ligue 1 setelah PSG menebusnya dari Napoli dengan mahar senilai 55 juta Pounsdterling atau sekitar Rp 1 triliun (Poundsterling= Rp 19.811) pada awal musim 2013/2014 lalu. (jos/jpnn)


PARIS- Edinson Cavani makin berani mengutarakan niatnya bermain di Premier League. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu tak betah dengan skema permainan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News