Michu Selangkah Lagi Gabung Napoli

Michu Selangkah Lagi Gabung Napoli
Michu. FOTO: getty images

jpnn.com - NAPLES - Karir sepakbola Michu bakal berlanjut di Italia. Pasalnya, striker Swansea City itu setuju untuk hengkang ke Napoli dengan status pinjaman selama semusim ke depan.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez memang tengah mencari pemain untuk menambah kekuatan di musim mendatang. Sebab, I Partenopei, julukan Napol harus berjibaku di kompetisi domestik dan Liga Champions.

Laman Sky Sport, Senin (14/7) menulis, kesepakatan antara kedua belah pihak bakal segera terjadi. Pasalnya, Swansea juga tak keberatan untuk melepas bomber asal Spanyol itu.

Namun, keputusan Napoli meminjam Michu sebenarnya juga mengundang tanda tanya. Sebab, Michu musim lalu terus berkutat dengan cedera lutut dan engkel yang cukup parah.

Alhasil, mantan pemain Rayo Vallecano itu hanya bisa bermain dalam 15 pertandingan di Premier League. Catatan itu merupakan penurunan dibandingkan musim 2012 lalu. Saat itu, Michu mampu tampil stabil dan mencetak 22 gol. (jos/jpnn)

NAPLES - Karir sepakbola Michu bakal berlanjut di Italia. Pasalnya, striker Swansea City itu setuju untuk hengkang ke Napoli dengan status pinjaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News