Fred Gantung Sepatu Dari Timnas

Fred Gantung Sepatu Dari Timnas
Fred. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Fred akhirnya sadar diri dengan kemampuannya di timnas Brasil. Terus-terusan menjadi bahan cibiran membuat bomber Fluminense itu akhirnya memutuskan gantung sepatu dari timnas.

Keputusan itu tak lepas dari performa buruknya bersama Brasil pada Piala Dunia 2014 lalu. Diplot sebagai bomber utama, Fred ternyata hanya mampu mencetak satu gol sepanjang turnamen.

Selain faktor performa, Fred juga berkaca pada usianya yang kini sudah menginjak 30 tahun. Dengan usia yang sudah cukup tua itu, Fred tentu bakal sangat kesulitan untuk berjibaku di turnamen internasional.

“Untuk saya, peluang bermain di timnas sudah habis. Saya mengambil keputusan ini sebagai bagian dari tanggung jawab,” terang Fred sebagaimana dilansir laman Samba Foot, Senin (14/7).

Fred sebenarnya mengusung ambisi besar untuk membawa Brasil mengulangi sukses menjadi juara pada Piala Konfederasi 2013 lalu. Sayangnya, Tim Samba, julukan Brasil justru tampil amburadul.

“Saya ingin melakukan hal yang lebih baik lagi. Sebab, saya sudah tidak merasakan sakit atau diterpa cedera. Warga Brasil memiliki kebiasaan mencari kambing hitam dan orang untuk dihakimi atas kegagalan,” tegas Fred. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Fred akhirnya sadar diri dengan kemampuannya di timnas Brasil. Terus-terusan menjadi bahan cibiran membuat bomber Fluminense


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News