Inter Milan Tawar Gelandang Chili Rp 111 Miliar

Inter Milan Tawar Gelandang Chili Rp 111 Miliar
Inter Milan Tawar Gelandang Chili, Gary Medel Rp 111 Miliar. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Inter Milan terus berjuang sekuat tenaga untuk mendatangkan gelandang timnas Chili, Gary Medel. Tim berjuluk Nerazzurri itu bahkan berani menaikkan tawaran menjadi 7 juta Euro atau sekitar Rp 111 miliar (Euro= Rp 15.934).

Hal itu dilakukan karena Cardif City sebagai pemilik Medel masih bersikukuh dengan harga awal, yakni di kisaran Rp 150 miliar. Padahal, Cardiff sebenarnya sudah terdegradasi ke Championship Division.

Namun, Cardiff kini bisa sedikit leluasa untuk mengeruk banyak uang dari penjualan Medel. Hal itu tak lepas dari performa memikat Medel ketika mengantarkan Chili hingga babak 16 besar Piala Dunia 2014.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio mengakui, pihaknya sangat mengagumi kemampuan Medel. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu mampu berperan di dua posisi berbeda. Selain sebagai gelandang bertahan, Medel juga bisa diplot sebagai bek.

“Medel adalah pemain dengan karakter yang kami sukai. Jadi kami terus memonitornya sebagaimana kami melakukan hal yang sama untuk pemain lain,” terang Ausilio sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (14/7). (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan terus berjuang sekuat tenaga untuk mendatangkan gelandang timnas Chili, Gary Medel. Tim berjuluk Nerazzurri itu bahkan berani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News