CCTV Dirusak, Rp600 Juta Dibawa Kabur

CCTV Dirusak, Rp600 Juta Dibawa Kabur
CCTV Dirusak, Rp600 Juta Dibawa Kabur
SERGAI-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Tebingtinggi Cabang Matapao di Jalan Umum Tebingtinggi-Medan dirampok komplotan yang terdiri dari enam pelaku, dua di antaranya bersenjata api (senpi).

Uang dalam brankas senilai Rp600 juta yang berada di kantor yang berada di Desa Liberia Simpang Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berhasil dibawa kabur pelaku sekira pukul 04.00 WIB, Selasa (16/4).

Sebelum melakukan aksinya, enam kawanan pelaku terlebih dahulu membekuk dan menyekap penjaga malam bank tersebut. Pelaku tampak lihai dan sudah pengalaman sempat merusak CCTV milik bank. Alhasil rekaman CCTV hanya menunjukkan satu orang pelaku, selebihnya gelap karena dirusak.

Penjaga malam yang disekap bernama Mustajar (45). Tidak hanya Mustajar, sang istri  Juliana (41) dan anaknya yang bernama Jaya Kusuma (17) juga disekap. Mustajar dan keluarga memang tinggal di belakang bangunan BRI tersebut.

SERGAI-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Tebingtinggi Cabang Matapao di Jalan Umum Tebingtinggi-Medan dirampok komplotan yang terdiri dari enam pelaku,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News