CCTV Menyebar di Titik Rawan Mudik

CCTV Menyebar di Titik Rawan Mudik
CCTV Menyebar di Titik Rawan Mudik
CILACAP- Polres Cilacap akan  memberikan pelayanan maksimal kepada pemudik yang melintas jalur selatan. Polres Cilacap telah menyiapkan 13 CCTV untuk memantau kondisi lalu-lintas serta memberikan informasi kepada masyarakat.

“Sebanyak 13 CCTV telah kita pasang di sejumlah titik strategis di Cilacap. Semoga dengan layanan kami ini akan membantu para pemudik yang melintas atau berlibur di Cilacap,” ujar Kapolres Cilacap AKBP Rudi Darmoko disela-sela apel pasukan dalam rangka operasi ketupat candi 2012.

Menurut dia, CCTV ini ditempatkan di sejumlah titik strategis seperti di Kroya, Sampang, pintu masuk Cilacap, Sidareja, Alun-alun Cilacap, terminal bus dan  obyek wisata Teluk Penyu.

Teluk penyu ikut dipasang CCTV untuk mengetahui kepadatan di pantai yang merupakan primadonanya wisata di Cilacap tersebut. Menurut Rudi,  dengan menggunakan CCTV maka gambaran lalu-lintas di Cilacap bisa diakses dari Polres Cilacap dengan cepat. Ternyata CCTV ini juga digunakan untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan pemudik.

CILACAP- Polres Cilacap akan  memberikan pelayanan maksimal kepada pemudik yang melintas jalur selatan. Polres Cilacap telah menyiapkan 13 CCTV

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News