Cech: Cedera Mertesacker Pukulan Telak Bagi Kami

Cech: Cedera Mertesacker Pukulan Telak Bagi Kami
Petr Cech. Foto: ESPNFC

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Kiper Arsenal Petr Cech memandang cedera yang dialami kaptennya Per Mertesacker merupakan pukulan telak bagi timnya.

Mertesacker mengalami cedera lutut saat dalam latihan dan tak ikut bersama Arsenal dalam tur ke Amerika Serikat. Sebelum laga melawan bintang-bintang MLS, Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan kaptennya akan menjalani operasi dan akan menepi selama beberapa bulan yang akan datang.

"Mertesacker pemain yang hebat, dengan pengalamannya ia menjadi bagian yang hebat dalam tim ini," kata Cech seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Anda tidak dapat menggantikan seorang juara dunia begitu saja karena ia memiliki pengalaman dan setelah melewati banyak laga. Apalagi ia salah satu kapten kami," ujar dia. 

Cech berharap pemain yang akan mengisi tempat Mertesacker untuk sementara bisa mengembangkan kemampuan saat mendapatkan kesempatan tersebut dan membantu Arsenal mengawali musim dengan baik.

"Kami hara kami bisa memulai musim dengan baik dan jika dia (Mertesacker) bugar, maka ia akan kembali di posisi yang tepat untuknya."(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Kiper Arsenal Petr Cech memandang cedera yang dialami kaptennya Per Mertesacker merupakan pukulan telak bagi timnya. Mertesacker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News