Cedera Kaki, Gelandang Arema Ini Disarankan Operasi

Cedera Kaki, Gelandang Arema Ini Disarankan Operasi
Gelandang Arema Cronus, Ahmad Nufiandani. Foto: Ist

jpnn.com - GELANDANG Arema Cronus, Ahmad Nufiandani, harus menyimpan rapat-rapat keinginannya mengolah kulit bundar. Setidaknya, sampai sepuluh bulan ke depan karena mengalami cedera parah.

Dani, sapaan karibnya, disarankan istirahat total dan menjalani masa penyembuhan sepuluh bulan. Itu jika dia akan melakukan operasi kakinya yang mengalami cedera ligamen.

"Dia kena Anterior Cruciate Ligament (ACL) kaki kanan-nya. Dokter sih meminta Dani harus operasi. Saya tidak menyarankan lewat alternatif, karena operasi adalah jalan terbaik untuk menyembuhkan pemain yang cedera," kata General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, dilansir situs Arema.

Pemain Timnas U-23 SEA Games itu mengalami cedera saat membela Arema di Sunrise of Java Cup 2015. Dia dilanggar keras oleh pemain Persewangi Selection, Guntur Ariadi. Saat itu dia langsung ditandu ke luar lapangan.

Menurut Ruddy, apa yang dialami Dani pernah menimpa pemain Arema lainnya seperti Juan Revi, Dian Agus Prasetyo, dan Ega Wastita.

"Mereka memilih operasi, walau harus istirahat lumayan lama. Ya, sekarang bisa dilihat mereka bisa bisa bermain normal lagi," paparnya. (dkk/jpnn)

 


GELANDANG Arema Cronus, Ahmad Nufiandani, harus menyimpan rapat-rapat keinginannya mengolah kulit bundar. Setidaknya, sampai sepuluh bulan ke depan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News