Cedera Lutut, Hamka Absen di Piala AFF

Cedera Lutut, Hamka Absen di Piala AFF
Hamka Hamzah. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia kehilangan pemain penting jelang Piala AFF 2014. Bek sekaligus kapten Hamka Hamzah dipastikan absen membela Indonesia karena dihantam cedera lutut.

Cedera itu membuat Hamka harus menjalani recovery selama sebulan. Dengan jadwal turnamen yang kian mepet, bek Perbadanan Kemajuan Negeri Selangor itu dipastikan tak bisa sembuh saat Piala AFF berlangsung.

"Hamka mengalami cedera dan dia sudah pulang. Sebenarnya, dia sempat ingin pulang tiga hari lalu," terang pelatih timnas Alfred Riedl di Senayan, Selasa (11/11).

"Kami sempat menahannya untuk bergabung dengan timnas. Saat itu kami mengatakan bahwa tim medis akan berusaha semaksimal mungkin. Namun, dengan sisa waktu yang ada, dia tak mungkin sembuh," tegas Riedl.

Kondisi yang menimpa Hamka menambah panjang daftar pemain timnas yang terkapar karena cedera. Sebelumnya, timnas juga sudah kehilangan Irfan Bachdim, serta Victor Igbonefo. (jos/jpnn)


JAKARTA - Timnas Indonesia kehilangan pemain penting jelang Piala AFF 2014. Bek sekaligus kapten Hamka Hamzah dipastikan absen membela Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News