Cedera Paha, Cavani Absen Tiga Pekan

Cedera Paha, Cavani Absen Tiga Pekan
Cedera Paha, Cavani Absen Tiga Pekan

jpnn.com - PARIS -- Kemenangan Paris Saint Germain atas Bordeaux dengan skor 2-0 di Parc des Princes, Jumat (31/1) harus dibayar mahal. Pasalnya, PSG kehilangan bomber garang Edinson Cavani selama tiga pekan.

Itu terjadi setelah striker asal Uruguay tersebut mengalami cedera paha. Dalam laga itu, mantan penggawa Napoli tersebut meninggalkan lapangan saat pertandingan hanya tersisa 15 menit.

“Dia sudah menjalani pemeriksaan. Cavani akan absen membela PSG minimal tiga pekan,” kata juru bicara PSG sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (3/2).

Absenanya Cavani bakal sangat merugikan Le Parisien, julukan PSG. Pasalnya, cedera itu terjadi ketika PSG sedang menghadapi sederet pertandingan sulit tiga pekan mendatang.

Rouge et Bleu, julukan PSG akan bersua Bayer Leverkusen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah bulan nanti. Selain itu, PSG juga tak akan bisa menggunakan tenaga Cavani ketika bersua Nantes pada semifinal Piala Liga.

Pelatih PSG, Laurent Blanc juga tak akan bisa menurunkan Cavani ketika bentrok kontra AS Monaco pada akhir pecan mendatang. Padahal, selama ini Cavani menjadi andalan untuk menjebol gawang lawan. Total, Cavani sudah mencetak 20 gol dalam 30 laga di semua kompetisi musim ini. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Joe Hart Mulai Banjir Pujian

PARIS -- Kemenangan Paris Saint Germain atas Bordeaux dengan skor 2-0 di Parc des Princes, Jumat (31/1) harus dibayar mahal. Pasalnya, PSG kehilangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News