Reina Tanggung Jawab Atas Kekalahan Napoli

Reina Tanggung Jawab Atas Kekalahan Napoli
Reina Tanggung Jawab Atas Kekalahan Napoli

jpnn.com - NAPLES -- Napoli menuai malu besar pada Serie A pekan ke-22. Tim berjuluk I Partenopei itu secara mengejutkan dibenamkan Atalanta dengan skor telak 0-3 di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (2/2) malam WIB.

Kekalahan itu membuat Napoli gagal menjauh dari kejaran Fiorentina. I Partenopei kini tetap terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 44 poin atau unggul tiga angka dari Fiorentina yang ada di posisi keempat.

Kiper Napoli, Pepe Reina menjadi salah satu pemain yang paling terpukul dengan kekalahan mengejutkan itu. Kiper asal Spanyol itu bahkan siap memikul tanggung jawab atas hasil minor tersebut.

“Kami tak mengharapkan kekalahan ini. Kami membuat banyak kesalahan. Sebagian besar kesalahan itu saya yang melakukan. Saya bertanggung jawab,” terang Reina di laman Football Italia, Senin (3/2).

Namun, Reina meminta para pemain Napoli tak terus-terusan larut dalam kesedihan. Pasalnya, Napoli sudah ditunggu AS Roma pada leg pertama semifinal Coppa Italia tengah pekan mendatang.

“Kami memang terpukul dengan kekalahan ini. Namun, kami ingin mengembalikan performa kami dengan mengalahkan Roma. Kami harus bersiap menghadapi pertandingan tengah pecan ini,” tegas Reina. (jos/jpnn)


NAPLES -- Napoli menuai malu besar pada Serie A pekan ke-22. Tim berjuluk I Partenopei itu secara mengejutkan dibenamkan Atalanta dengan skor telak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News