Lawan Frankfurt Jadi Permainan Terbaik Muenchen

Lawan Frankfurt Jadi Permainan Terbaik Muenchen
Pep Guardiola. Foto: Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen belum juga terbendung di Bundesliga musim ini. Skuat racikan Pep Guardiola itu terus saja memetik kemenangan. Terbaru, Muenchen sukses menggunduli Eintracht Frankfurt dengan skor 5-0 di Allianz Arena, Minggu (2/2) malam WIB.

Kemenangan itu memperpanjang rekor Muenchen di Bundesliga. The Bavaria, julukan Muenchen sukses melakoni 44 pertandingan tanpa terkalahkan di Bundesliga. Selain itu, kemenangan tersebut juga membuat Muenchen kokoh di pucuk klasemen sementara.

Muenchen kini mengoleksi 50 poin atau unggul 13 angka atas Bayer Leverkusen yang ada di urutan kedua. Dengan margin sebanyak itu, Muenchen tentu menjadi kuda pacu terdepan untuk merebut gelar juara Bundesliga.

“Ini merupakan permainan kandang terbaik kami sejauh ini. Saya sangat puas. Pemain menunjukkan performa yang hebat. Saya hanya bisa memberi ucapan selamat pada mereka,” terang Guardiola di laman Bild, Senin (3/2).

Guardiola menambahkan, Philipp Lahm dkk tampil dengan sikap yang benar dalam pertandingan itu. Mereka bisa menguasai lawan sepanjang pertandingan. Selain itu, Guardiola juga berterima kasih pada para supporter.

“Kami membuat langkah yang hebat. Saya sempat takut supporter akan bosan selama paruh pertama kompetisi musim ini,” tegas mantan nahkoda Barcelona itu. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Bayern Muenchen belum juga terbendung di Bundesliga musim ini. Skuat racikan Pep Guardiola itu terus saja memetik kemenangan. Terbaru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News