Digasak Juventus, Inter Petik Banyak Pelajaran

Digasak Juventus, Inter Petik Banyak Pelajaran
Digasak Juventus, Inter Petik Banyak Pelajaran

jpnn.com - MILAN - Inter Milan tampil buruk pada Serie A pekan ke-22. Nerazzurri, julukan Inter dipermalukan seteru abadi Juventus dengan skor 1-3 di Juventus Stadium, Turin, Senin (3/2) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat Inter melorot ke posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 33 angka. Inter pun semakin sulit lolos ke Liga Champions karena tertinggal sebelas angka dari Napoli yang ada di urutan ketiga.

Meski begitu, pelatih Inter, Walter Mazzarri mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari kekalahan tersebut. Sejak awal, Mazzarri memang sudah pesimistis mengenai peluang Inter mendapatkan angka di Juventus Stadium.

“Kami harus tetap bekerja keras. Kami harus belajar lagi. Kami bermain dengan pendekatan taktik yang bagus. Saya ingin membantu para pemain muda untuk berkembang,” terang Mazzarri di laman Sky Italia, Senin (3/2).

Kekalahan itu membuat catatan buruk Inter sejak pergantian tahun semakin bertambah panjang. Tim milik pengusaha muda Indonesia, Erick Thohir itu belum sekalipun memetik kemenangan pada 2014.

“Ini adalah tahun untuk tumbuh. Ini tahun untuk mengukur kekuatan. Kami juga kehilangan banyak pemain penting dalam pertandingan itu. Kami membutuhkan kemenangan untuk membalikkan situasi,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Asah Mental Event Beregu

MILAN - Inter Milan tampil buruk pada Serie A pekan ke-22. Nerazzurri, julukan Inter dipermalukan seteru abadi Juventus dengan skor 1-3 di Juventus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News