Boston Celtics Bikin Magic tak Berkutik

Boston Celtics Bikin Magic tak Berkutik
Rajon Rondo. Getty Images

jpnn.com - BOSTON - Streak empat kekalahan Boston Celtics akhirnya selesai. Itu terjadi setelah Celtics sukses menekuk Orlando Magic dengan skor 96-89 dalam laga yang dilangsungkan di TD Garden, Boston, Senin (3/2) WIB.

Rajon Rondo menjadi bintang kemenangan Celtics setelah sukses membukukan double double dengan 19 poin dan sepuluh rebound. Itu merupakan torehan tertinggi Rondo sepanjang musim ini.

Meski begitu, tim tersukses di NBA tersebut masih memiliki rekor yang sangat buruk. Celtics hanya memetik sepuluh kemenangan dalam 25 pertandingan kandang sepanjang musim ini. Total, Celtics mengoleksi rekor 16-33.

“Kami tak pernah berhenti untuk bermain cepat meski sedang leading. Kami akhirnya bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik,” terang Rondo setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Magic, Arron Afflalo tampil sebagai pemain tersubur dengan koleksi 18 angka. Namun, acungan jempol juga layak disematkan pada Nikola Vucevic yang sukses membukukan double double dengan 14 poin dan sebelas rebound. Selain itu, Glen Davis juga tampil ciamik dengan raihan 15 angka. Itu adalah kekalahan ke-22 Magic dalam 25 partai tandang musim ini. Total, Magic membukukan rekor 13-36.

“Kami tertahan dengan prinsip permainan serta keinginan kami di lapangan. Rondo benar-benar bisa menjadi pembeda di timnya,” tegas Davis. (jos/jpnn)


BOSTON - Streak empat kekalahan Boston Celtics akhirnya selesai. Itu terjadi setelah Celtics sukses menekuk Orlando Magic dengan skor 96-89 dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News