Pacers Ikat Bynum Hingga Akhir Musim

Pacers Ikat Bynum Hingga Akhir Musim
Andrew Bynum. FOTO: getty images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Indiana Pacers menunjukkan semangat tinggi meraih gelar juara NBA musim 2013/2014. Itu ditunjukkan dengan keputusan Pacers mengikat center Andrew Bynum hingga akhir musim mendatang.

Sebelumnya, Bynum bermain untuk Cleveland Cavaliers pada awal musim lalu. Kabarnya, Pacers harus merogoh koceknya sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 12,1 miliar hingga akhir musim nanti (USD= Rp 12.128).

Bagi Pacers, Bynum bisa menjadi solusi ideal untuk posisi underbasket. Pemain berusia 27 tahun itu bisa menjadi pelapis Roy Hibbert dan Ian Mahinmi. Kehadiran Bynum bakal membuat Pacers memiliki barisan bigman terbaik.

Saat ini, Pacers sudah memiliki David West dan Luis Scola. Keputusan Bynum bergabung dengan Pacers membuat Miami Heat gigit jari. Sebelumnya, Heat memang ngebet mendatangkan Bynum.

“Kami sangat senang dia bisa bergabung dengan Pacers. Dia bisa memberi kami kekuatan. Dia merupakan big man dengan skill bagus. Selain itu, dia juga memiliki pengalaman hebat ketika menjadi juara NBA. Dia akan menjadi tambahan yang hebat untuk kami,” terang Presiden Basketball Operations Pacers, Larry Bird di laman ESPN, Senin (3/2).

Ya, Bynum memang memiliki pengalaman juara di kompetisi basket paling megah di dunia itu. Tepatnya ketika Bynum membawa Los Angeles Lakers menjadi juara NBA pada musim 2009 dan 2010 silam. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS - Indiana Pacers menunjukkan semangat tinggi meraih gelar juara NBA musim 2013/2014. Itu ditunjukkan dengan keputusan Pacers mengikat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News